Minggu, 01 Desember 2013

Canon Snap Camera

Canon Snap – Mudah Dibawa dan Digunakan


Sekarang ini kebanyakan orang lebih banyak menggunakan kamera Handphone atau Smartphone yang mereka miliki. Alasannya pun mudah, yaitu karena memang selalu dibawa kemana-mana juga karena kemampuan kamera yang semakin baik dan menyamai kamera digital. Tidak hanya itu gambar yang diambil bisa langsung diedit dan dishare ke berbagai jejaring sosial.

Namun kelemahan dari kamera Smartphone adalah kamera tersebut tidak langsung dapat digunakan saat kita hendak mengambil gambar dari suatu momen yang sangat penting. Juga rentang waktu yang digunakan untuk menyimpan data sehingga sangat mungkin kita malah kehilangan momen yang sangat berharga tersebut.

Untuk itu diciptakanlah konsep Kamera Snap oleh David Munscher. Kamera Snap dapat mengatasi kelemahan yang ditimbulkan oleh kamera Smartphone. Begitu dinyalakan kamera Snap akan selalu aktif dan siap mengambil gambar dengan satu pencetan saja. Tidak hanya itu kamera yang mendapat penghargaan pada ‘Designtope Design Awards 2006’ memiliki bentuk yang sangat kecil sehingga bisa dgunakan pada jari namun dapat mengambil foto yang lebih berkualitas dari kamera smartphone.

Penggunaanya pun cukup mudah, dengan memakaikannya pada jari telunjuk dan mengaktifkannya lewat ibu-jari menjadika kamera jenis ini sangat mudah dipakai dan digunakan.


Design kamera ini dimaksudkan untuk menginspirasi jenis-jenis kamera yang siap untuk langsung digunakan. Karena saat ini masih belum ada kamera yang cukup ringan dan dapat selau berada pada keadaan stanby.



0 komentar :

Posting Komentar